Branding dinding Tema Piala Dunia Van Persie Terbang

Perlu jasa branding jangan ragu menghubungi Adyarto Advertising.
Branding dinding

Branding dinding tema piala dunia Van Persie terbang - Adyarto Advertising. Masih ingatkah kalian dengan pertandingan piala dunia antara belanda vs spanyol di Piala dunia brazil 2014. Dalam laga seru tersebut, bukan saja hasil yang mengejutkan para pecinta sepak bola terutama fans timnas spanyol. Hasil skor mengejutkan terjadi laga tersebut, dimana timnas belanda berhasil mencukur juara dunia spanyol dengan skor fantastis 5 - 1 . 

Selain itu ada hal lain yang menjadi sorotan paling utama yaitu gol terbagnya Robin Varpise kegawang cassilas pada laga penyisihan grup A Piala Dunia Brazil 2014. Goal Van Persie terbang tersebut sekaligus sebagai goal pembuka belanda yang praktis meruntuhkan mental tim matador Spanyol.

Aksi fenomenal Van persie tersebut bahkan diabadikan dalam bentuk branding dinding,lukisan dinding,mural,grafiti van persie terbang ,atau apapun sebutanya. Branding dinding van persie terbang tersebut dibuat disudut jalan kota Rio de janeiro oleh seniman brazil. Pemain Manchester united tersebut menggungah foto Branding dindingnya di akun instagram pribadinya.

"Aku merasa terhormat untuk karya seni branding dinding ini,bangga bisa menjadi salah satu branding ditembok jalanan yang ada di kota rio.Salam hormat untuk sang seniman lukis"

Tak hanya dalam bentuk branding dinding, aksi van persie terbang tersebut diabadikan dalam bentuk koin oleh koninklijke netherlandsche Munt sebuah perusahan milik kerajaan belanda yang memiliki otoritas untuk membuat dan mengedarkan koin di negara Belanda. Bahkan aksi van persie terbang tersebut juga banyak menjadi inspirasi dan kreatifitas dengan membuat aksi - aksi gambar parodi van persie terbang.

Goal Widodo Cahyono Putro di Piala Asia


Harapan Saya semoga ada pemain timnas Indonesia yang membuat aksi fenomenal seperti yang dilakukan Van Persie sehingga bisa dibuat branding dinding, branding ditembok, lukisan dinding,branding fla over ,branding jembatan atau bahkan branding toko,branding warung yang bertema pemain timnas indonesia.

Sebenarnya ada gol fenomenal pemain legenda indonesia pada piala asia di uni emirat .Bahkan Goal salto widodo cahyono putro tersebut dinobatkan sebagai gol terbaik asia sehingga sempat mengemparkan pers asia dan indonesia pada era itu. Akan tetapi sangat disayangkan tak ada apresiasi untuk membuat branding dinding seperti branding dinding goal terbang van persie di piala dunia. 

Namun apapun apresiasinya tetapi fenomena tersebut akan selalu di ingat oleh para pecinta bola tanah air pada khususnya. Perlu jasa branding jangan ragu menghubungi Adyarto Advertising.
© Adyarto Advertising. All rights reserved. Premium By Raushan Design