Penambalan bagian retak dan pengecatan Lapangan Tennis

Penambalan bagian retak dan pengecatan lapangan tennis.
Penambalan bagian retak Lapangan Tennis-min
Terkadang lapangan tennis yang sudah sering kali dipakai mengalami retak pada beton coran lapanganya, tetapi jangan khawatir karena dengan bertahun-tahun pengalaman team AA Advertising mengerjakan renovasi, penambalan dan pengecatan lapangan.

Masalah keretakan pada bagian coran lapangan yang sudah tua tersebut bisa diatasi oleh Team jasa pengecatan lapangan AA Advertising.

Kami menggunakan cairan perekat beton untuk mengatasi masalah keretakan pada lantai lapangan atau coran yang sudah tua dengan cacatan retakan atau lubang - lubang yang terjadi tidak terlalu parah.
Penambalan bagian retak dan pengecatan Lapangan Tennis-min
hasil penambalan dan pengecatan lapangan

Untuk melihat kondisi lapangan yang akan dilakukan penambalan atau pengecatan Kami perlu surve lokasi atau bisa juga Anda yang ingin menggunakan Jasa AA Advertising bisa mengirimkan foto kondisi lapangan yang terbaru, agar Kami bisa tindak lanjuti lebih lanjut dan menentukan harga jasa penambalan dan pengecatan lapangan tennis tersebut.

Jika Anda ingin melakukan penambalan lapangan dan juga pengecatan lapangan jangan ragu untuk menghubungi jasa pengecatan lapangan dan branding AA Advertising, karena kami yang terbukti dan sudah berpengalaman. Walaupun team kami terdiri dari anak-anak muda, namun tetapi kami bekerja secara profesional dan sejalan dengan visi dan misi AA Advertising.
© Adyarto Advertising. All rights reserved. Premium By Raushan Design