Perbedaan Permeter Persegi dengan meter lari Harga pengecatan

Advertising Produk | Rambu-rambu | Signage | Reklame | Neon Box | Letter Timbul | Kontraktor Jasa Pengecatan Lapangan dan Branding
Perbedaan Permeter Persegi dengan meter lari Harga pengecatan

Perbedaan permeter persegi dengan meter lari harga pengecatan - Adyarto Advertising. Perlu diketahui, biasanya harga pengecatan lapangan, pengecatan area parkir dan sebagainya di hitung per meter persegi. 

Perlu diketahui dalam hitungan harga pengecatan terkadang masih ada yang bingung dengan perbedaan antara permeter lari dengan permeter persegi. Untuk menjawab hal tersebut berikut adalah perbedaan ukuran permeter persegi dengan permeter meter lari.

Perbedaan Permeter Persegi dengan meter lari

gambar Harga pengecatan

Istilah Per meter lari itu maksudnya adalah bahwa yang dihitung hanya ukuran panjangnya saja. Contoh yang paling mudah untuk istilah ukuran permeter lari, adalah pada pembelian kain. Ukuran lebar kain biasanya sudah ada standar ukuranya sendiri. Maka penjual kain biasanya menghitung harga per meternya, yaitu hanya untuk panjang, tidak dikalikan lebar kain karena lebar kain biasanya sudah ada standar ukuranya.

Sementara istilah Per meter persegi adalah hitungan luas keseluruhan (Volume). Ukuran per meter persegi biasanya untuk ukuran luas lapangan atau tanah. Misalnya panjang 10 M, dan lebar 10 M, maka ukuran luas ( Volumenya) 100 meter persegi. Perhitungan meter persegi selain untuk mengukur lapangan , juga untuk mengukur harga pengecatan tembok atau dinding .

Misalnya Luas tembok yang akan dicat panjang 2 meter tinggi 2 meter, maka luas yang akan dicat adalah 4 meter persegi. Untuk rumus luas permeter pesegi adalah panjang dikalikan lebar sama dengan luas permeter persegi.

Demikian semoga bermanfat. Jika Anda butuh jasa pengecatan lapangan, pengecatan area parkiran, jangan ragu lagi menghubungi Adyarto Advertising Kontraktor jasa pengecatan dan branding logo berpengalaman.
© Adyarto Advertising. All rights reserved. Premium By Raushan Design