Breaking

logo

Sukses Mizone melalui media branding lapangan sekolah

Sukses  Mizone melalui media branding lapangan sekolah

messi mizone barcelona
Artikel tentang kesusksesan Mizone ini Saya temukan di web blognya seorang Mahasiswa Universitas Narotama.Dia (penulis) membuat Artikel yang berjudul Contoh Kasus Management Strategik yang diposting pada tanggal 21 maret 2013. Penulis mengangkat profil sebuah perusahaan Air minum ternama yaitu PT AQUA GOLDEN MISSISIPI tbk

Dalam Artekil tersebut yang menarik perhatian Saya untuk memposting di www.adyartoadvertising.com adalah tentang isi artikel tersebut, dimana ada pembahasan tentang strategi pemasaran dengan Marketing mix. Marketing mix merupakan suatu alat marketing yang digunakan perusahaan untuk mencapai tujuan marketing  dalam pasar Target. Mizon sebagai minuman pendatang baru isotonik yang menunjukan eksitensinya dengan mengoptimalkan  startegi pemasaran Marketing mix (Produck, Harga, Distribusi, Promosi) yang kompetitif.

Disini Saya hanya akan membahas tentang point yang ke empat, Yaitu mengenai Promosi.
Target pasar Mizone adalah semua kalangan  umur, namaun dalam kampanyenya lebih ditujukan pada kalangan umur 18 - 35 tahun dengan berbagai aktifitas yang dinamis. Mizone melakukan kampanye besar - besaran tidak hanya melalui media cetak dan media Elektronik .Pada tahun 2006 Mizone melakukan sampling rood show dibeberapa kota besar. Mizone memasuki sekolah - sekolah dengan membuat logo produck mizone dilapangan. Dan hasilnya Brand mizone sekarang dikenal dan menjadi minuman isotonik paling dicari sampai sekarang.

Semoga Artikel sukses Mizone melalui media branding lapangan tersebut bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi untuk promo brand Perusahaan Anda. Perlu Branding lapangan basket, branding lapangan Futsal dan segala jenis branding. Hubungi AA Advertising.

Disclaimer : Setiap gambar, foto product adalah Copyright Advertising Jakarta.ID, dilarang keras mempublikasikan tanpa ijin pemilik. If there is a problem with this matter, you can My contact [ WhatsApp : 0878 8482 8141 ]