Jasa Pengecatan Jalur Pejalan Kaki untuk Pabrik

Advertising Media Outdoor | Jasa Pengecatan lapangan | Branding | pembuat rambu-rambu | Papan nama | Neon Box | Letter Timbul | Bilboard |
gambar Pengecatan Terbaru AA Advertising Spesialis Pengecatan dan Branding

Kami Adyarto Advertising baru saja menyelesaikan pekerjaan pengecatan jalur pejalan kaki di PT. Delisari Nusantara di pergudangan Sunter. Pengecatan jalur pejalan kaki atau marka jalan untuk pergudangan menggunakan cat khusus marka jalan. Desain jalur pejalan kaki Kami desain sesuai dengan permintaan klien.

Desain jalur pejalan kaki atau marka jalan di pergudangan PT.Delisari sesuai pada desain marka jalan pada umumnya, yaitu dominan warna hijau dengan line kuning . Pengecatan marka jalan pada PT.Delisari kami kerjakan selama kurang lebih tiga hari kerja dan di kerjakan oleh empat orang pekerja. Jalur pejalan kaki pergudangan PT. Delisari hampir mengitari seluruh area pergudangan .

Fungsi jalur pejalan kaki di area pergudangan sangatlah penting, selain memberi ruang pada pejalan kaki, jalur pejalan kaki di area pergudangan juga berfungsi sebagai ke amanan para pekerja yang lalu lalang di area pergudangan. Seperti yang Kita ketahui bersama bahwa lalu lintas di pergudangan sangatlah padat dengan aktifitas lalu lalang kendaraan barang setiap waktunya, maka jika tidak disedikan jalur pejalan kaki akan membahayakan para pekerja itu sendiri.

Anda mencari jasa pengecatan jalur pejalan kaki, jasa pengecatan marka jalan yang berpengalaman jangan ragu untuk menghubungi Adyarto Advertising spesialis jasa pengecatan dan branding lapangan yang berpengalaman di bidangnya. Untuk pengecatan jalur pejalan kaki, marka jalan, pengecatan trotoar Kami gunakan cat khusus pengecatan jalan atau cat marka jalan yang sudah terbukti mampu menutup lapisan konblok, aspal, ataupun media jalan lainya. Demikian informasi tentang pengecatan terbaru Adyarto Advertising Spesialis Pengecatan dan Branding lapangan berpengalaman di jakarta dan sekitarnya.
© Adyarto Advertising. All rights reserved. Premium By Raushan Design