Fakta unik tentang futsal ala Anak Sekolahan | Harga pengecatan lapangan futsal

Advertising Media Outdoor | Jasa Pengecatan lapangan | Branding | pembuat rambu-rambu | Papan nama | Neon Box | Letter Timbul | Bilboard |
jasa pengecatan lapangan futsal sekolah

Futsal memang Olah Raga yang sangat digemari di Indonesia, terutama oleh Anak-anak sekolah . Banyak bermunculan klub-klub atau perkumpulan Futsal amatir ala Anak sekolahan, dan hampir disetiap kelas punya nama klub futsal masing-masing, alasanya Mereka mendirikan klub pun beragam jenis, mulai dari memang hoby, ikut-ikutan trend, gengsi dan banyak alasan lainya yang tak bisa diungkapkan.

Fakta unik tentang Futsal Ala Anak Sekolahan
Berikut adalah beberapa fakta unik tentang futsal ala Anak sekolahan. Fakta-fakta unik tersebut sempat membuat admin senyum sendiri karena inget massa-massa sekolah dulu. Mau tahu apa saja Fakta - fakta unik tentang Futsal Ala Anak Sekolahan .

Baca juga : Ukuran dan Pengecatan Lapangan Futsal

Inilah Fakta unik tentang Futsal ala Anak Sekolahan

1. Ga Pake Wasit
Berhubung Ini laga amatiran jadi gak ada wasit, kalau ada gol, pelanggaran atau kontroversi lainnya kedua kapten harus buat kesepakatan, sepakat nggak sepakat harus terima keputusan. Kalo nggak terima ujung-ujungnya tawuran.

2. Tentang Biaya sewa Lapangan
Ada Dua pilihan untuk urusan biaya sewa. pertama 50 : 50 atau biasa disebut bagi rata atau kalah bayar, biasanya metode kalah bayar sering dipilih saat laga adu gengsi yaitu tanding lawan beda kelas atau sekolah

3. Ga pake Sepatu tetep Capcus
Ini adalah Slogan futsal ala anak sekolahan. pake sepatu atau nggak, nggak masalah. Banyak alasan kenapa nggak pake sepatu bisa karena ingin lebih enteng atau nggak punya uang buat beli sepatu

4. Rekor Skor Pertandingan
Yang dimaksud dengan rekor gol atau skor pertandingan disini adalah jumblah skor atau bola masuk kegawang berbanding jauh dengan yang biasa terjadi di pertandingan professional. Kalau futsal ala anak sekolahan bisa sampai 20 gol atau bahkan lebih banyak, tergantung level musuh yang dihadapi.

5. Suporter
Untuk masalah supoter biasanya paling semangat kalo ada suporter. Suporter yang biasanya hadir biasanya teman sekelas. Bisa jadi tambah semangat kalo pacar ikut - ikutan nonton atau sengaja diajak, kalo ada banyak suporter tapi mainnya gak semangat, mungkin dia adalah kaum  jones yang sudah lelah.

6. Jersey Sepak Bola Dunia kumpul
Kebanyakan jersey yang dipakai anak sekolahan itu beda-beda. Bagi yang serius maen Futsal biasanya Mereka iuran untuk buat jersey teamnya , namun bagi yang main futsal cuma buat senang-senang biasanya pake beragam jersey mulai dari Arsenal, Chelsea, MU, Liverpool, Barcelona, Real Madrid, munchen atau bahkan yang suka liga lokal pake jersey Liga indonesia atau Timnas Indonesia.

7. Satu Botol Rame-rame
Anak futsal sekolahan biasanya untuk urusan minum, satu botol / galon diminum satu tim secara bergantian. Buat yang Mereka yang berduit dan pelit pasti beli sendiri dan minumnya dipojokan ngumpet takut diminta atau ga mau minum rame-rame. Hanya Tuhan dan dia yang tahu.

Harga Pengecatan Lapangan Futsal

Cari Jasa Pengecatan lapangan futsal untuk sekolahan, cari harga pengecatan lapangan Futsal, jangan ragu menghubungi Adyarto Advertising Spesialis Pengecatan lapangan dan Branding logo lapangan Profesional berpengalaman.

harga pengecatan lapangan futsal

tag : 

harga cat lapangan futsal
harga cat lapangan per m2
harga cat lapangan futsal outdoor
harga borongan cat lapangan basket
jenis cat untuk lapangan outdoor
cara menghitung kebutuhan cat lapangan basket
jasa pengecatan lapangan
kebutuhan cat untuk lapangan badminton
© Adyarto Advertising. All rights reserved. Premium By Raushan Design