Breaking

logo

Branding Pengecatan zebra cross dengan ilusi optic (3D)

Branding Pengecatan zebra cross dengan ilusi optic (3D)

gambar Branding Pengecatan zebra cross dengan ilusi optic (3D)
Branding Pengecatan zebra cross dengan ilusi optic (3D) . Sebuah studi  mengungkapkan bahwa frekuensi pengendara memberikan kesempatan bagi pejalan kaki menyebrang melalui zebra cross hanya 5 persen. Kebanyakan Pengendara tidak mematuhi hukum tentang batas-batas kecepatan di area zebra cross. Mereka cenderung tidak beradaptasi dengan kecepatan kendaraanya sehingga bisa saja membahayakan pejalan kaki yang sudah berada atau  hendak melangkah ke zebra cross.

Zebra cross dengan ilusi optic (3D)
Fungsi utama Pengecatan dan branding zebra cross dengan ilusi optik ialah untuk memberikan pengendara jeda literal sehingga pengendara dapat berpikir dan mengurangi kecepatan kendaraannya, Mereka berfikir akan melewati gundukan.

Meskipun Branding Pengecatan zebra cross dengan ilusi optic (3D) efektif dalam jangka waktu pendek, namun pengendara akan segera menyadari bahwa zebra cross timbul tersebut hanyalah sebuah tipuan mata belaka (ilusi), sehingga bisa saja Mereka akan mulai mengabaikan Zebra cross (3D) tersebut dan mungkin para pengendara tak lagi  akan mengurangi kecepatanya diarea zebra cross dengan ilusi optic tersebut.
Kelemahan zebra cross dengan ilusi optik (3d) : Pejalan kaki yang menyeberang jalan dengan menggunakan zebra cross dengan ilusi optik, justru bisa tertabrak pengendara yang sudah tahu dan mengabaikan zebra cross 3D tersebut. 
Bagaimana pun, solusi pengecatan dan branding zebra cross dengan ilusi optik (3d) di jalan raya tampaknya akan berguna selama beberapa bulan dan hanya waktu yang akan menjawab apakah pengendara akan menerima dan mematuhi aturan kecepatan di sekitar area zebra cross, atau justru mengabaikan keberadaan zebra cross dengan ilusi optik tersebut dan Mereka tetap melajukan kendaraanya dengan kencang disekitar area zebra cros.

zebra cross dengan ilusi optic (3D) tersebut dibuat oleh dua seniman India, Saumya Pandya Thakkar dan Shakuntala Pandya  yang membuat zebra cross tampak timbul di jalan raya Ahmedabad, kota di bagian barat India. zebra cross dengan ilusi optic (3d) ini dibuat sebagai pengganti gundukan penahan kecepatan atau sering disebut dengan istilah polisi tidur.

Keberadaan  zebra cross tersebut diharapkan dapat berguna untuk mengurangi kecepatan para pengendara kendaraan bermotor di area padat penduduk. Pembuatan  empat zebra cross dengan ilusi optik di jalan raya Ahmedabad tersebutpun didukung oleh Kementerian Perhubungan India.

Demikian semoga informasi Branding Pengecatan zebra cross dengan ilusi optic (3D) tersebut bermanfaat dan menambah wawasan. Butuh jasa branding dan pengecatan jangan ragu untuk menghubungi AdYarTo Advertising Spesialis jasa branding dan pengecatan. 

Disclaimer : Setiap gambar, foto product adalah Copyright Advertising Jakarta.ID, dilarang keras mempublikasikan tanpa ijin pemilik. If there is a problem with this matter, you can My contact [ WhatsApp : 0878 8482 8141 ]