Pengecatan Tubuh untuk Kreasi Seni Sepeda Motor

Advertising Media Outdoor | Jasa Pengecatan lapangan | Branding | pembuat rambu-rambu | Papan nama | Neon Box | Letter Timbul | Bilboard |
Pengecatan Tubuh untuk Kreasi Seni Sepeda Motor

Pengecatan Tubuh untuk Kreasi Seni Sepeda Motor
. Menggunakan media alami tubuh yang dikanvas dengan cat. Mereka (model) berpose untuk lima sampai enam menit dengan persiapan  hingga 18 jam. Model berpose bersama-sama untuk membuat Kreasi Seni Sepeda Motor . Pose para model tersebut membentuk kreasi sepeda motor  yang sangat unik dan luar biasa. Tubuh para Model dicat dengan berbagai tingkatan warna

Kreasi Seni Sepeda Motor dengan tubuh Model yang dicat tanpa busana
Sepeda motor ini disusun dari beberapa orang model atletis tanpa busana yang bagian tubuhnya di kanvas dengan cat untuk membentuk  warna dan berpose membentuk sepeda motor yang utuh. Kreasi Seni Pengecatan Sepeda motor ini merupakan kreasi dan juga arahan dari Trina Merry  yang dipamerkan pada sebuah acara Motor Show di Amerika Serikat. Untuk membentuk dan mengecat badan artis ini diperlukan waktu selama 13 sampai dengan 18 jam. Roda dibuat dari 2 orang yang melengkungkan tangannya, bodi motor dari orang yang terlentang dengan tangan sebagai stir, tempat duduk dari paha yang terlentang.

gambar body painting

gambar body painting

gambar body painting

gambar body painting

Trina Merry , yang berasal dari San Francisco, California, telah bekerja di seluruh dunia dengan Kreasi Seni tubuh  Manusia, setelah memutuskan untuk mengambil istirahat dari karier merancang untuk film dan TV di Hollywood. Dia mengatakan telah  dilatih oleh pelukis tubuh (body Painting) terkenal Craig Tracy sebelum menjadi master pengecatan tubuh.

Dia berkata: "Saya kira itu dimulai ketika saya pergi ke konser rock saat bekerja dengan band Australia, mereka meminta saya untuk mendemonstrasikan  pengecatan tubuh di atas panggung tertutup di depan 300 orang.

"Saya meninggalkan Hollywood dan mulai melukis tubuh dan melakukan berbagai pameran di wilayah San Francisco Bay, sekarang saya telah  melakukan seni pengecatan tubuh  100 orang yang berbeda.

Demikian semoga artikel Pengecatan Tubuh untuk Kreasi Seni Sepeda Motor tersebut bermanfaat dan menambah wawasan . Butuh jasa pengecatan dan Branding , jangan ragu menghubungi AA Advertising Jakarta, terima Jasa pengecatan dan branding lapangan  terbaik di Jakarta dan sekitarnya.

© Adyarto Advertising. All rights reserved. Premium By Raushan Design