Pentingnya warna untuk kesuksesan sebuah Brand

Advertising Produk | Rambu-rambu | Signage | Reklame | Neon Box | Letter Timbul | Kontraktor Jasa Pengecatan Lapangan dan Branding
Pentingnya warna untuk kesuksesan sebuah Brand

Pentingnya waran untuk kesuksesan sebuah Brand. MEJIKUHIBINIU Anda pasti mengenal istilah singkatan tersebut yang berhubungan dengan warna.Warna adalah spectrum tertentu yang didapat dalam sebuah cahaya sempurna (berwarna putih).

Identitas sebuah warna sendiri ditentukan oleh panjang gelombang cahaya tersebut."Panjang gelombang warna yang bisa ditangkap mata Manusia berkisar antara 380 - 780 nanomater".

Warna biru memiliki panjang gelombang mencapai 460 nanometer sehingga tidak mengherankan jika warna biru mendominasi brand atau logo - logo didunia seperti Facebook, twitter, Telkom, Aqua, dll

Dibawah warna biru ada warna merah yang sangat sering kita jumpai dan digunakan untuk warna atau ciri sebuah Brand seperti Youtube, BBC, CNN, Coca cola, kfc dan yang lainya.

Sebagian besar perusahaan masih percaya bahwa pemilihan warna brand adalah bagian dari kesuksesan. Oleh sebab itu perusahaan benar-benar harus berhati - hati untuk menentukan warna apa yang cocok dan bonafit untuk mewakili warna brand perusahan. 

Branding logo lapangan basket sekolah

Branding logo lapangan basket sekolah

Apakah anda mencari jasa branding logo pada lapangan basket sekolah untuk mengaplikasikan idenditas warna perusahaan Anda. Jangan ragu lagi untuk menghubungi Adyarto Advertising. Kami akan membantu untuk solusi branding dan promo perusahaan Anda. 
© Adyarto Advertising. All rights reserved. Premium By Raushan Design